Loading

Selasa, 04 Oktober 2011

Yahoo


Pesanan Berbagai Cetakan.

NEXT...

Telp : ................

Email : iklan.deket@gmail.com


Jaminan dari saya "Pengelola"

Bisnis online percetakan ini dibangun dengan kerja keras dan untuk menyambut masa depan yang lebih cerah
Maka jika mengecewakan atau bahkan menipu salah satu klien/konsumen, berarti saya telah melakukan tindakan yang sangat bodoh yang berarti saya menutup bisnis saya sendiri.
Selama ini saya berusaha semaksimal mungkin untuk melayani seluruh costumer sebaik mungkin. Terbukti sampai detik ini belum ada satupun yang merasa dirugikan
Dan jika melakukan penipuan pasti satu tahun yang lalu sudah berurusan dengan pihak berwajib
Dan mungkin hari ini saya sudah tidak bisa menjalankan bisnis ini jika melakukan penipuan / merugikan
Sukses dalam bisnis ini.

Untuk perusahaan besar, menengah dan kecil, brosur adalah salah satu alat pemasaran

yang sangat impactfull untuk bisnis Anda. Brosur berisi informasi yang sangat berharga bagi pelanggan Anda untuk mengetahui produk dan layanan baru Anda.
Pencetakan brosur adalah salah satu alat pemasaran yang paling fleksibel, murah dan mudah untuk dapat menarik pelanggan baru ke bisnis Anda. Selain itu brosur juga sebagai ujung tombak upaya pemasaran dengan tujuan tidak hanya untuk memberitahukan kepada pelanggan tentang produk atau layanan yang ditawarkan, namu juga menawarkan fakta bahwa Anda menawarkan solusi yang lebih baik daripada pesaing Anda.

Pengalaman dan keahlian kami memastikan bahwa kami akan membuat brosur untuk anda sekaliber perusahaan-perusahaan besar, namun anda hanya akan membayar sebagian kecil dari harga perusahaan mereka.


Lamongan, Jum'at, 9 Januari 2011

Salam sukses selalu,

Imam Bukhori

........................

P e n g e l o l a


Alamat Pengelola :
Jl. Waduk Gondang, kedungpring,lamongan


..................................


Admin Support

(Telah berpengalaman melakukan pengiriman produk via ekspedisi/Tiki/JNE lebih dari beberapa kali, hampir ke seluruh wilayah Indonesia )
Percetakan adalah usaha produktif yang paling berharga. Meski bukan segala-galanya, tetapi tanpa ada kerjasama, semua tidak ada artinya. Meraih kesuksesan bersama hidup ini dengan menjaga kualitas produk anda.

Tidak ada komentar: